Jual Ikan Koi Tancho Sanke

Jual Ikan Koi Tancho Sanke. Pemesanan Hubungi Langsung WA  082339754779 . Melayani Partai dan Eceran Kirim Seluruh Indonesia.

Ikan koi berasal dari ikan mas, ikan tunai dari Jepang. Koi disebut ikan yang diberkati, atau hoki, bagi Anda yang memegangnya. Di Jepang disebut Koi Kai yang artinya ikan berwarna. Asal muasal ikan koi memiliki banyak versi, salah satunya berasal dari Persia yang kemudian dibawa ke Jepang oleh orang Tionghoa untuk dibudidayakan. Jual Ikan Koi Tancho Sanke

Ikan koi merupakan salah satu jenis ikan yang mudah dirawat. Memberi makan juga mudah, tapi kami membantu teman-teman yang belum tahu cara merawat ikan Koi dengan baik dan benar.

Kali ini admin akan sedikit membahas salah satu jenis Ikan koi yang cukup familiar dan tentunya sangat banyak dipelihara oleh sebagian orang,yakni Ikan Koi Tancho Sanke,yang mana secara sederhana ikan koi tancho sanke ini hampir sama seperti kembaran nya yakni Tancho Showa,namun tahukah anda tentang perbedaan dari kedua jenis ikan koi ini.

Jual Ikan Koi Tancho Sanke

Mari sama-sama kita ulas perbedaan antara kedua jenis ikan koi ini.

Pada dasarnya jenis Ikan Koi Tancho merupakan jenis ikan koi yang cukup simple dan gampang dikenal oleh sebagian orang,yang mana untuk jenis tancho ini mempunyai bulatan warna merah yang berada tepat di atas kepala ikan koi,serta mempunyai warna tubuh Putih Tulang dan bersih.

Namun hal ini tak berlaku untuk jenis ikan koi Tancho sanke,yang mana kebanyakan jenis tancho sanke ini  mempunyai di bagian dahinya, yakni warna orange. Llau pada bagian tubuhnya warna putih susu dengan bercak hitam yang sangat khas untuk ikan koi jenis Sanke dan Showa,dengan adanya penambahan warna seperti ini lah yang  memberikan kesan elegan. Siripnya warna putih susu dengan sedikit bercak hitam yang berpadu cantik. Satu ekor dari ikan Koi Tancho Sanke ini adalah Rp. 700.000. Jual Ikan Koi Tancho Sanke

Itulah ulasan detail dari kami mengenai Ikan Koi Tancho Sanke,yang mana jenis ikan koi ini paling banyak diminati oleh sebagian orang atau  breeder terkenal,tak terkecuali jenis Tancho Sanke.

Kali ini admin juga ingin mengajak anda untuk mempelajari serta memahami tentang budidaya ikan koi dengan baik dan benar.

Cara Jitu Merawat IKAN KOI

Cara merawat koi itu sederhana, mudah, sulit. Ketika kita pemula dalam merawat koi kita harus bingung karena banyak koi yang mati dan tidak banyak koi yang kita semua biarkan mati karena kita meletakkan koi baru di kolam kita. Disini saya memberikan tips merawat ikan koi dan mengkarantina ikan koi baru agar tidak mati karena koi lama. Koi merupakan salah satu jenis ikan tambak yang memiliki banyak ragam atau jenis, seperti Koi Sowa, Koi Kohaku, Koi Asagi, dan masih banyak jenis Koi lainnya. Koi adalah ikan yang dipercaya membawa hokki dan keberuntungan bagi pemiliknya, namun perawatan tambahan diperlukan untuk merawat koi. Karena koi merupakan salah satu jenis ikan tambak yang sangat sulit dalam perawatannya, karena itu kita perlu mengetahui dan memahami cara merawat koi yang benar, dan juga perlu mengetahui cara merawat koi yang sakit.

Agar berhasil merawat koi, kita harus mengetahui berbagai cara untuk merawat koi yang sakit dan cara mengkarantina koi baru sebelum mencampurkannya dengan koi tua yang sehat. Karena biasanya kondisi koi baru sangat beresiko dengan penyakit koi. Jika kita mencampurkan koi baru dengan penyakit di dalam kolam yang penuh dengan koi yang sehat, pasti semua koi akan mati dan mungkin akan menangis untuk koi kesayangan Anda. Hehehe….

Berikut beberapa tip tentang cara merawat Koi dengan benar:

* Pertama-tama kita perlu menyiapkan kolam koi yang baik dan mendukung agar koi dapat hidup dan berenang dengan nyaman di kolam tersebut. Hal tersebut antara lain: Menjaga kualitas air kolam koi karena hal ini menjadi penentu keberhasilan dalam merawat ikan koi dan bagaimana kolam koi tersebut harus bebas bahan kimia. Biasanya kolam koi yang masih baru masih menyimpan bau yang berbahaya. Rendam kolam dengan air hingga beberapa hari, bau semen akan hilang. Jika kita terus mengganti air selama seminggu dan kemudian mengganti air lagi seminggu kemudian dan merendamnya selama 5-7 hari, pertama-tama isi dengan ikan biasa untuk melihat apakah air kolam cocok untuk ikan. Kualitas air untuk mendukung perkembangan Koi yang optimal adalah sebagai berikut:

1.v suhu air berkisar dari 24-26 ° C,

2.v pH 7.2-7.4 (sedikit basa),

  1. v oksigen minimal 3-5 ppm,
  2. v CO2 maks 10 ppm,
  3. v nitrit maks 0,2.

* Beli ikan koi, jangan pergi ke pasar ikan jika Anda tidak dapat mengkarantina ikan koi karena pasar ikan biasanya tidak mengkarantina ikan koi tetapi koi baru yang stres karena pengiriman koi dari satu membuat perjalanan jauh dari ikan koi membuat stres. Dan ikan Koi yang stres harus membawa penyakit bersama mereka. Jadi jika Anda mencampurnya dengan ikan koi purba, itu pasti game over.

* Pilih koi yang sehat, lihat ikan bila warnanya biru berarti koi sakit, bila nafsu makan tidak normal alias ikan sedang terburu-buru, ikan stress lihat badan , ada bintik merah atau sirip merah, jangan beli.

Jual Ikan Koi Tancho Sanke

Kami menjual koi dengan harga yang cukup murah. Untuk pengiriman ke berbagai kota di pulau jawa dan Seluruh Nusantara. Kami melakukan pengiriman dengan kereta api, bus, atau perjalanan. Kami sangat berpengalaman dalam pengemasan dan pengiriman ke seluruh Indonesia menggunakan sistem port-to-port (dari bandara ke bandara tujuan).

* Jika Anda tidak mendapatkan terlalu banyak Koi di kolam, sesuaikan ukuran kolam dengan jumlah ikan yang dipelihara Kolambayak tidak memungkinkan koi tumbuh maksimal dan mudah terserang penyakit

* Berikan nutrisi yang cukup dan pilih makanan koi yang berkualitas baik seperti san koi dan makanan koi khusus lainnya untuk memastikan kesehatan.

Untuk mengarantina koi yang sakit dan baru, lakukan hal berikut:

* Pisahkan koi yang sakit dengan mengamati perilaku ikan setiap saat. Ikan yang sakit biasanya menunjukkan perilaku yang tidak biasa dan segera dikarantina dan dirawat. Jika kekurangan oksigen juga merupakan pembunuh ikan koi, lihat apakah koi selalu berenang di permukaan air untuk membuka mulutnya, yang akan lebih terlihat saat fajar jika Anda menambahkan aerator. Jika ada tanda-tanda tersebut, pisahkan obat ikan sehat yang berwarna biru, dan letakkan di kolam karantina yang sudah dirawat setengah hati. Kemudian ganti air bersih selama 3 jam. Kemudian beri obat lagi selama sehari dan periksa kembali airnya bila sudah bersih. sudah sembuh

* Jika menambahkan ikan baru akan dikarantina terlebih dahulu, pastikan tidak ada penyakit yang menular. Setelah dipastikan tidak membawa penyakit baru ke dalam kolam. Sistem karantina sama dengan karantina koi yang sakit

Sedikit pengalaman saya tentang merawat koi, saya merawat koi hingga sepuluh koi dengan harga jutaan rupiah, namun ketika saya hanya membeli satu koi di pasar ikan yang belum dikarantina, semua milik saya mati. Koi, yang harganya total sepuluh juta seminggu.

Setiap hari koi tersebut jatuh satu persatu dan membuat saya sangat stress. Tapi sekarang setelah saya belajar cara merawat koi dengan benar, saya berhasil merawat koi. Jadi saya akan membagikan beberapa tips cara merawat koi agar sehat dan tidak sekarat. Oke semoga bermanfaat.

Add a Comment

Your email address will not be published.