Jual Ikan Koi Slayer 4 jenis

Jual Ikan Koi Slayer. Ikan Koi merupakan ikan yang dipercaya membawa hokki dan keberuntungan bagi pemiliknya, namun untuk merawat Ikan Koi sangat membutuhkan perawatan ekstra untuk Ikan Koi. 

Namun ada satu jenis ikan koi yang mempunyai warna cukup unik dan beda dengan ikan koi yang anda ketahui sebelumnya. Ya,yang akan admin bahas pada topik kali ini adalah Ikan koi jenis Slayer atau biasa disebut dengan jenis Platnium. Yang mana ikan jenis ini mempunyai ciri khusus berwarna putih bersih dan cerah,tentunya ikan koi jenis ini merupakan ikan koi yang banyak sekali disukai oleh kalangan pecinta ikan koi,dan tentu saja ikan koi jenis slayer atau platinum ini mempunyai harga yang cenderung lebih mahal dibandingkan dengan ikan koi jenis lain seperti kohaku atau sanke. 

Ikan Koi Slayer

Nah,berbicara soal ikan koi jenis platinum atau Slayer ini banyak orang yang beranggapan bahwa membesarkan ikan koi platinum ini agak sulit,karena mempunyai teknik khusus,namun teknik yang di maksud ini masih dibilang sangat mudah dan gampang untuk dipraktekkan.

Jual Ikan Koi Slayer

Admin akan sedikit menjelaskan secara sederhana mengenai pemeliharaan dan juga perawatan ikan koi jenis slayer ini,berikut ulasan singkat nya…..

Ikan Koi Slayer merupakan ikan yang dipercaya membawa hokki dan keberuntungan bagi pemiliknya, namun untuk merawat Ikan Koi Slayer sangat membutuhkan perawatan ekstra untuk Ikan Koi Slayer. 

Karena Ikan Koi Slayer merupakan salah satu jenis ikan tambak yang sangat sulit dalam perawatannya, karena kita perlu mengetahui dan memahami cara merawat Ikan Koi Slayer dengan baik, dan juga perlu mengetahui cara merawat Ikan Koi Slayer yang sakit.

Agar berhasil merawat Ikan Koi Slayer, kita harus mengetahui berbagai cara untuk merawat Ikan Koi Slayer yang sakit dan cara mengarantina Ikan Koi Slayer baru sebelum mencampurkannya dengan Ikan Koi Slayer tua yang sehat. Jual Ikan Koi Slayer

 Karena biasanya kondisi Ikan Koi Slayer baru sangat beresiko dengan penyakit Ikan Koi Slayer. Jika kita mencampurkan Ikan Koi Slayer baru dengan penyakit di dalam kolam yang penuh dengan Ikan Koi Slayer sehat, pasti semua Ikan Koi Slayer akan mati dan mungkin akan menangis untuk Ikan Koi Slayer kesayangan Anda. Hehehe….

Jenis Ikan Koi Slayer

Ikan koi slayer atau kumpai adalah jenis ikan koi yang memiliki sirip dan ekor panjang. Adapun jenis ikan koi yang sering dijumpai dalam bentuk slayer meliputi :

Kujaku Slayer

Sama seperti ikan kujaku, hanya saja memiliki ekor dan sirip yang memanjang, Ikan koi kujaku slayer sangat umum dijumpai dan banyak peternak di daerah Tulungagung maupun sukabumi yang membudiayakan ikan koi kujaku slayer. Biasanya untuk kujaku slayer ada varian kujaku slayer doit atau kiko slayer.

Platinum Slayer

Sama seperti ikan platinum, hanya saja memiliki ekor dan sirip yang memanjang, Ikan koi platinum slayer sangat umum dijumpai dan banyak peternak di daerah Tulungagung maupun sukabumi yang membudiayakan ikan koi platinum slayer. Biasanya untuk platinum slayer ada varian platinum slayer doit.

Ogon dan Hariwake Slayer

Sama seperti ikan Ogon Hariwake, hanya saja memiliki ekor dan sirip yang memanjang, Ikan koi Ogon Hariwake slayer sangat umum dijumpai dan banyak peternak di daerah Tulungagung maupun sukabumi yang membudiayakan ikan koi Ogon Hariwake slayer. Biasanya untuk Ogon Hariwake slayer ada varian Ogon Hariwake slayer doit.

Gosanke Slayer

Gosanke slayer jarang ditemui di pasaran.

Sama seperti ikan Kohaku Showa Shiro, hanya saja memiliki ekor dan sirip yang memanjang, Ikan koi Kohaku Showa Shiro slayer sangat umum dijumpai dan banyak peternak di daerah Tulungagung maupun sukabumi yang membudiayakan ikan koi Kohaku Showa Shiro slayer. Biasanya untuk Kohaku Showa Shiro slayer ada varian Kohaku Showa Shiro slayer doit.

Berikut beberapa tips tentang cara merawat Ikan Koi Slayer dengan benar:

* Pertama, kita perlu menyiapkan kolam Ikan Koi Slayer yang benar dan mendukung agar Ikan Koi Slayer bisa hidup dan berenang dengan nyaman di kolam tersebut. Antara lain: Menjaga kualitas air kolam Ikan Koi Slayer karena hal ini menjadi penentu keberhasilan dalam perawatan Ikan Koi Slayer dan bagaimana kolam Ikan Koi Slayer harus bebas bahan kimia.

 Biasanya kolam Ikan Koi Slayer baru yang bersemen masih berbau berbahaya. Rendam kolam dengan air hingga beberapa hari, bau semen akan hilang. Jika kita terus mengganti air selama seminggu kemudian mengganti air lagi seminggu kemudian dan merendamnya selama 5-7 hari, maka pertama-tama isi dengan ikan biasa untuk melihat apakah air kolam cocok untuk ikan. Kualitas air untuk mendukung perkembangan Ikan Koi Slayer yang optimal adalah sebagai berikut:

1.v suhu air berkisar dari 24-26 ° C,

2.v pH 7.2-7.4 (sedikit basa),

  1. v oksigen minimal 3-5 ppm,
  2. v CO2 maks 10 ppm,
  3. v nitrit maks 0,2.

* Beli Ikan Koi Slayer, jangan pergi ke pasar ikan jika Anda tidak dapat mengarantina Ikan Koi Slayer karena pasar ikan biasanya bukan Ikan Koi Slayer karantina, tetapi Ikan Koi Slayer baru yang stres karena pengiriman Ikan Koi Slayer dari satu membuat perjalanan jauh dari Ikan Koi Slayer membuat stres. Dan Ikan Koi Slayer yang stres pasti membawa penyakit bersama mereka. Jadi, jika Anda mencampurnya dengan Ikan Koi Slayer purba, permainan pasti sudah berakhir. Jual Ikan Koi Slayer

* Pilih Ikan Koi Slayer yang sehat, lihat ikan saat warnanya biru, Ikan Koi Slayer sedang sakit, saat nafsu makan tidak normal alias ikan sedang terburu-buru, ikan stres lihat badannya ada bintik merah atau sirip merah, jangan beli

* Jika Anda tidak mendapatkan terlalu banyak Ikan Koi Slayer di kolam, sesuaikan ukuran kolam dengan jumlah ikan yang dipelihara. 

Kolam Banyak tidak memungkinkan Ikan Koi Slayer tumbuh maksimal dan mudah terserang penyakit

* Berikan nutrisi yang cukup dan pilihlah makanan Ikan Koi Slayer yang berkualitas baik seperti san Ikan Koi Slayer dan lain-lain yang khusus makanan Ikan Koi Slayer untuk menjaga kesehatan

Untuk mengkarantina Ikan Koi Slayer yang sakit dan baru, lakukan hal berikut:

* Pisahkan Ikan Koi Slayer yang sakit dengan mengamati perilaku ikan setiap saat. Ikan yang sakit biasanya menunjukkan perilaku yang tidak biasa dan segera dikarantina dan dirawat, dengan kekurangan oksigen juga menjadi penyebab kematian Ikan Koi Slayer. 

Pasti ikan Ikan Koi Slayer selalu berenang di permukaan air untuk membuka mulutnya yang lebih terlihat saat fajar jika Anda menambahkan aerator. Bila ada tanda seperti itu, pisahkan obat ikan sehat yang berwarna biru, dan letakkan di kolam karantina yang sudah dirawat setengah hati.

 Kemudian ganti air bersih selama 3 jam. Kemudian beri obat lagi selama sehari lalu periksa apakah airnya bersih kembali. sudah sembuh

* Jika menambahkan ikan baru akan dikarantina terlebih dahulu, pastikan tidak ada penyakit yang menular. Setelah yakin tidak ada penyakit baru yang dibawa ke kolam. Sistem karantina sama dengan karantina Ikan Koi Slayer yang sakit

Sedikit pengalaman saya tentang merawat Ikan Koi Slayer, saya merawat Ikan Koi Slayer hingga sepuluh Ikan Koi Slayer dengan harga jutaan rupiah, namun ketika saya hanya membeli satu Ikan Koi Slayer yang belum dikarantina di pasar ikan, semua milik saya mati. Ikan Koi Slayer, yang harganya total sepuluh juta seminggu.

Sedikit pengalaman saya tentang merawat Ikan Koi Slayer, saya merawat Ikan Koi Slayer dengan jumlah sepuluh,dan saya beli dengan harga ratusan ribu rupiah pada saat itu dengan kisaran ukuran mencapai 25-30 cm, lalu ketika selang beberapa bulan kemudian dan mengetahui bahwa ikan koi Slayer saya sudah mencapai ukuran 35 cm up,sempat ditawar oleh seseorang dengan harga lebih dari 3 juta rupiah untuk 1 ekor nya. Menarik bukan? Nah,saya juga akan kasih sebuah tips untuk anda tentang cara memberikan pakan yang proporsional untuk ikan koi jenis Slayer ini.

Kami telah mengumpulkan setidaknya tips singkat dan cukup penting untuk membantu Anda menjadi favorit ikan Koi Anda!

Beri makan ikan koi Anda hingga empat kali sehari. Beri mereka makan apa yang bisa mereka makan dalam waktu sekitar lima menit. 

Jangan Overfeed, alias Overfeeding!

Ikan koi bisa memakan apa saja mulai dari kutu hingga serangga kecil, dari tumbuhan hingga ganggang di dasar kolam ikan. Anda juga bisa memberinya makan ikan koi yang dibeli di toko.

Jual Ikan Koi Slayer

Harga Ikan koi slayer bervariasi. Tentu saja untuk menentukan faktor harga jual ikan koi slayer, harus melihat kualitas warna dan body dari ikan koi. Ikan koi slayer yang bagus siripnya tebal. punggungnya berpunuk dan warnanya tajam sperti ikan koi umumnya.

Harga ikan koi Slayer

Ikan koi slayer memiliki harga lebih tinggi daripada ikan koi biasa karena membutuhkan pertumbuhan lebih lama untuk memanjangkan sirip dan ekornya. untuk ukuran 15-20cm harga ikan koi slayer berkisar 50-100rb. Sedangkan untuk ukuran 25-30cm berkisar 200-300rb. Dengan kualitas bagus, ikan koi slayer bisa berharga 3-4 kali lipat dari harga pasaran. Kami Menjual ikan koi slayer. Hubungi kontak di bawah.

Add a Comment

Your email address will not be published.