Jual Ikan Koi Slayer Kumpay

Jual Ikan Koi Slayer Kumpay. Berdasarkan beberapa sumber menyebutkan jika Ikan Koi sendiri mulai datang ke Indonesia diperkirakan tahun 1981 s/d 1982. Koi pertama ini panjangnya mencapai 100cm, dan bisa berumur 50 s/d 75 tahun. 

Ikan ini dibawa oleh seorang pencinta ikan bernama Hani Moniaga. Ia kemudian mengembangkan peternakan koi di Cipanas, Jawa Barat. Sejak saat itu, ikan koi menjadi populer di kalangan pecinta ikan.

Jual Ikan Koi Slayer Kumpay

Jadi meskipun ikan koi berasal dari jepang dan merupakan ikan yang sangat mahal harganya. Hal tersebut dikarenakan mitos yang banyak orang percayakan pada ikan hias yang satu ini. Inilah mengapa ikan koi memiliki harga yang sangat fantastis.

Namun kini banyak ikan koi yang diperdagangkan bebas. Bahkan di Indonesia pun banyak orang yang membudidayakan ikan hias cantik ini. Walaupun harga ikan koi dahulu sangat tinggi dan saat ini sudah banyak masyarakat yang membudidayakan ikan ini, namun harga ikan koi saat ini sudah cukup terjangkau dan harganya bervariasi tergantung dari warna dan ukurannya. Jual Ikan Koi Slayer Kumpay

Kali ini admin akan sedikit mengulas tentang salah satu jenis ikan koi yang tentunya unik dan menarik untuk dipelihara,pada kesempatan kali ini admin akan membahas info tentang ikan koi yang cukup unik, yakni mengusung dengan sebutan nama “Butterfly Koi”. 

Tapi pada dasarnya ikan koi jenis ini sering disebut dengan Ikan Koi Kumpay Slayer yang mana keunikan pada ikan koi yang satu ini terletak pada bagian sirip cukup panjang melambai layaknya kupu-kupu. Sehingga begitulah alasan mengapa koi ini disebut-sebut butterfly koi. 

Kombinasi warnanya adalah putih bersih dan ada pula yang kuning sedikit keputihan atau. Tak heran jika ikan koi jenis kumpay ini dapat dibanderol dengan harga yang lumayan mahal,bahkan Satu ekornya saja dapat me Rp. 1.500.000 untuk ukuran 30 cm up.

Namun,selain ikan ini mempunyai keunikan dan harganya terlampau sedikit mahal jika dibandingkan dengan jenis lain pemberian pakan pun juga menjadi faktor yang begitu penting,mengingat ikan koi jenis ini mempunyai sirip yang begitu anggun.

Tapi,tenang saja anda tak perlu risau atau khawatir jika anda benar-benar minat untuk memelihara ikan koi jenis kumpay,karena disini admin juga akan menjelaskan kepada anda tentang tata cara pemberian dan meracik pakan alami untuk  ikan koi khusus nya jenis kumpay.

Pada umumnya makanan pokok ikan koi ini adalah pakan alami, dan ada sebagian petani yang menggunakan pakan buatan juga. Beberapa makanan ikan koi buatan manusia ini dibuat dari bahan alami seperti sayur, roti, cacing, dan beberapa buah.

Untuk makanan alami bisa menggunakan udang atau cacing, dua jenis bahan makanan yang sangat digemari ikan koi. Dan ikan koi ini hanya bisa bertahan hidup jika hanya memakan tumbuhan alga. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan keberadaan ulat bulu yang juga menjadi salah satu makanan alami yang bisa diberikan ikan koi.

Jenis makanan ini juga merupakan sumber protein yang sangat dominan dan sangat bagus untuk budidaya ikan koi agar cepat tumbuh besar. Selain ulat bulu, keberadaan ekstra seperti sayur mayur dan buah-buahan lain yang dapat mendominasi vitamin seperti semangka dan jeruk juga disukai ikan koi.

Jika belum terbiasa, kemungkinan ikan koi tidak bisa makan sayur dan buah. Jadi ini harus dipraktekkan, tapi tidak semua sayuran bagus untuk ikan Koi. Ada beberapa jenis sayuran dan biji-bijian yang sama sekali tidak cocok untuk ikan koi, seperti kacang polong dan jagung yang tidak dapat dicerna oleh ikan koi. Jadi sebaiknya jangan pernah memberi ikan koi. Jual Ikan Koi Slayer Kumpay

Sementara itu, ikan koi yang masih dalam keadaan berbiji perlu diberi pakan yang cukup dan tepat. Jadi pastikan stok pakan ikan koi Anda berkualitas baik.

Mungkin ada sebagian dari Anda yang meragukan makanan ikan koi yang banyak tersedia di pasaran. 

Apakah kandungan gizinya benar-benar mencukupi atau tidak mencukupi? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kini Anda dapat menambahkan sedikit campuran nutrisi pada makanan buatan sendiri yang biasa Anda gunakan untuk ikan koi. Dengan begitu, ikan koi yang Anda rawat sudah benar-benar memenuhi semua kebutuhan nutrisi dan nutrisinya. Bagaimana Anda melakukannya dengan baik dan benar?

Tips Singkat Membuat Pakan Ikan Koi Alami Dan Tanpa Efek Samping

  •       Siapkan udang kecil yang masih segar
  •       Siapkan telur, wortel, bawang putih, agar-agar dan Vitamin C
  •       Tambahkan sedikit air dingin,lalu blender semua bahan diatas hingga tercampur secara rata hingga halus.
  •       Siapkan pelet ikan yang biasa kita gunakan, rendam dengan air panas kemudian masukan serbuk agar-agar
  •       Campurkan kedua adonan tadi kemudian dinginkan,dan pendinginan ini memakan waktu sekitar 3 jam
  •       Setelah dingin, maka selanjutnya adalah membentuk adonan yang telah dibuat tadi agar menyerupai seperti cacing tanah
  •       Keringkan dengan menjemur pada terik matahari selaam 2 hari atau anda juga bisa menggunakan bantuan alat seperti oven
  •       Pakan ikan koi penuh gizi siap untuk diberikan.

Pelet Merk Food Hiro

Jenis merk pakan ikan koi yang satu ini memang sangatlah cocok untuk anda yang menginginkan pertumbuhan pada ikan koi agar cepat tumbuh besar. Harga pakan merk Hiro ini merupakan jenis pakan yang juga tergolong cukup murah dibandingkan dengan jenis lainnya. Selain itu juga,jenis pakan merk ini juga lebih sering digunakan oleh para pemelihara ikan koi karena sudah terbukti kualitas dan hasilnya.

  • Jenis pelet floating (terapung).
  • Ukuran pakan ini antara size M dan size L, untuk makanan ikan koi dengan ukuran antara 20-30 cm.
  • Ukuran pelet per kemasan 1.150 gr.
  •     Harga Rp 95.000 per kemasan. (tergantung kota masing-masing)

Pelet Merk Hokky Color Enhancer

Beda dari jenis merk makanan ikan koi sebelumnya yang mana pakan jenis ini sangat berguna untuk mempercepat tumbuh kembang pada ikan koi, jenis merk makanan yang satu ini sangat berguna untuk mempercantik warna dan mempertajam kontras pada ikan koi. Di satu sisi juga dapat mempercepat pertumbuhan pada ukuran tubuh ikan koi, harga ikan koi ini juga akan semakin mahal jika warnanya lebih cantik. Jual Ikan Koi Slayer Kumpay

  • Jenis pelet floating (terapung).
  • Bertujuan untuk  anda yang hendak mempercantik warna pada tubuh ikan koi.
  • Berat per kemasan 1.100 gr.
  •     Harga untuk pakan ini Rp 97.000 per kemasan. (tergantung kota masing-masing)

Pelet Merk SanKoi Spirulina

Untuk jenis merk makanan ikan koi ini mempunyai tujuan untuk mempercepat masa pertumbuhan ikan koi agar semakin cepat. Hal ini,dikarenakan bahwa makanan ikan koi merk ini banyak mengandung protein dan juga karbohidrat yang cukup tinggi. Kebanyakan para pembudidaya ikan koi ini lebih banyak yang menggunakan merk jenis ini.

Kebanyakan para pembudidaya ikan koi ini lebih banyak yang menggunakan merk jenis ini,dikarenakan harga yang jauh lebih murah dan sudah sangat terbukti ampuh.

  • Jenis pelet floating (terapung).
  • Size M Dan Size L : Makanan ikan koi kecil untuk ukuran 10-20 Cm Dan ukuran 25-30 cm.
  • Berat per kemasan 1.160 gr.
  •     Harga untuk hari ini Rp 70.000 per kemasan. (tergantung kota masing-masing)

Add a Comment

Your email address will not be published.