Jual Ikan Koi Sanke

Jual Ikan Koi Sanke Kualitas Grade A Harga Murah. Pemesanan Hubungi Langsung WA  6285235603340 . Melayani Partai dan Eceran Kirim Seluruh Indonesia.

Ikan Koi Jenis Sanke ini sekilas hampir sama dengan koi jenis Kohaku, yang mana terdapat sebuah kombinasi antara warna merah dan putih,dan tentunya warna ini ada pada jenis koi Sanke. Perbedaannya adalah adanya warna hitam di bagian belakang koi ini. Namanya Sumi.

Sanke, atau Taisho Sanshoku, adalah jenis ikan koi yang dibesarkan sekitar tahun 1917. Karena asalnya, ikan Koi Sanke berasal dari persilangan antara ikan Koi Kohaku dan Koi Shiro Bekko.

Jual Ikan Koi Sanke

Kriteria khusus ikan Koi Sanke:

Salah satu kriteria yang lebih baik untuk Ikan Koi Sanke adalah pola merah di kepala tetapi bukan pola hitam di kepala. Warna merah mengalir di antara mata, tetapi tidak boleh menyentuh hidung dan mulut, meninggalkan bekas putih di ujung tubuh. Jual Ikan Koi Sanke

Kriteria lain untuk menemukan Sanke sama dengan kriteria Kohaku, mis. B. Pola batas perusahaan, keseimbangan ramalan, dll. Oleh karena itu tidak mengherankan jika ada pendapat bahwa Sanke adalah kualitas unggul dari Kohaku, yang dilengkapi dengan kehadiran warna hitam di tubuhnya.

Keseimbangan dan keindahan warna merah dan hitam Koi Sanke sangat penting dalam menilai kualitas Sanke. Warna tertentu tidak boleh dominan dan hanya menutupi satu sisi.

Sanke putih disebut Shiro. Warna shiro harus seputih salju atau seperti susu, tebal, kuat, dan sempurna.

Warna Putih harus bersih dan tidak boleh ada bercak kekuningan.

Warnanya harus penuh, tajam dan merata khusus nya di atas tubuh ikan Koi Sanke.

Garis batas pola antar warna hitam dan merah harus imbang dan terlihat begitu tajam.

Sementara itu, warna hi dari Koi Sanke harus sama untuk setiap koi. Warna Hi Yellow Persimmon apa pun, merah murni yang cenderung gelap, dapat diterima untuk kualitas Koi Sanke. Yang terpenting, warnanya harus merata di seluruh tubuh.

(Dan dalam bayangan asap hitam) mereka tertutup asap yang sangat hitam. Seperti warna Hi, tepi garis (Kiwa) harus tajam dan tajam.

Jual Ikan Koi Sanke

Shades black mask (sumi) sangat tidak baik dan tentunya hal ini sering disebut Sashimoi, yang mana kadang-kadang terlihat seperti powerbald, atau sedikit warna abu-abu, tidak begitu memancarkan warna hitam padat. Untuk koi masih muda, sebenarnya tidak terlalu buruk, karena demikian ikan koi sanke semakin hari semakin terus berkembang pesat sesuai dengan usianya.

Berbicara soal ikan koi,mungkin anda berfikir bahwa budidaya ikan koi ini mudah dan menyenangkan,terlebih saat ini harga ikan koi dapat dikatakan mempunyai nilai harga yang cukup mahal,maka kebanyakan orang saat ini ingin memulai budidaya ikan koi,namun….ada beberapa hal yang mesti anda ketahui tentang budidaya ikan koi. Karena,sekali lagi budidaya ikan koi ini sangat mudah dipelajari,namun sangat sulit untuk dikuasai,apalagi jika anda masih pemula dan belum paham sama sekali tentang ikan koi. Jual Ikan Koi Sanke

Namun,anda tak perlu risau lagi,karena admin akan sedikit menjelaskan dengan sederhana tahapan awal sebelum anda memutuskan untuk terjun budidaya ikan koi

Budidaya ikan koi ini tidak hanya berkutat pada persoalan kolam ataupun wadah tempat ikan koi,tetapi juga paham betul tentang perawatan ikan koi dari mulai hal yang sederhana saja.

Oke…langsung saja kita mulai pembahasan awal mengenai tahapan budidaya ikan koi

Simpan koi di kolam, dalam jumlah kecil tetapi berkualitas tinggi. Karena jika populasinya terlalu besar, hal ini tidak hanya mempengaruhi kinerja filter tambak saja, tetapi juga mempengaruhi pertumbuhan koi. Untuk mengetahui jumlah ikan koi ideal di dalam tambak dapat digunakan rumus sebagai berikut

(P X L) / S / 150

P = panjang kolam (cm)

L = lebar kolam (cm)

S = ukuran / ukuran Koi (cm)

150 = konstan

Misalnya kolam berukuran 6 M2 dengan panjang 300 cm dan lebar 200 cm, sedangkan Koi rata-rata berukuran 30 cm.

300 x 200: 30: 150 = 13,33

Sehingga jumlah populasi koi yang ideal adalah 13 atau 14 individu

Area kolam dan kedalaman

Idealnya, kolam koi seluas minimal 6 m2 dengan kedalaman 1,2 m atau minimal 2 atau 3 kali panjang koi, kolam yang terlalu dalam, kurang baik untuk koi kecil, karena tekanan air lebih tinggi. lebih dalam kolam. Ini dapat mengiritasi pembuluh darah dan kantung renang. Dengan kolam pembesaran Koi yang besar (jumbo), kedalaman kolam bisa lebih dari 2 meter.

Bagi sebagian orang yang mempercayai Feng Sui, angka 9 dianggap sebagai angka Hokki. Diyakini bahwa jumlah koi hingga 9 ekor membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Jika kolam Anda cukup dalam, tetapi permukaan air kolam sempit atau populasinya terlalu padat, diperlukan oksigenasi yang cukup. Jika suplai oksigen kurang, koi merasa tidak nyaman dan bisa menyebabkan stress.

Untuk melakukan ini, Anda perlu menambah ventilasi dengan cara meningkatkan arus di permukaan air atau memasang blower udara (pompa udara) yang akan bekerja terus menerus selama 24 jam. Jika suatu saat terjadi listrik mati, usahakan agar proses ventilasi tetap berjalan dengan menyediakan motor genset atau menggunakan pompa blower AC / DC. Koi yang berada di dalam kantong plastik mengandung oksigen karena ruangnya yang sangat sempit dan ketersediaan oksigen juga terbatas sehingga menyebabkan koi stress.

Perubahan kualitas air kolam

Anda mungkin pernah menemukan kondisi dimana air kolam masih terlihat jernih, namun koi Anda bergerak dengan lambat dan tidak seperti biasanya. Jika Anda menemukan keadaan ini, Anda harus melakukan sesuatu. Air kolam yang jernih bukan sekadar tolak ukur penilaian kesehatan koi. Koi sebenarnya tidak membutuhkan air kolam yang jernih, tetapi yang mereka inginkan adalah air kolam yang menyenangkan untuk kehidupan mereka.

Jual Ikan Koi Sanke

Kami Menjual Ikan Koi dengan berbagai macam jenis serta ukuran yang berbeda pula,tentunya dengan Kualitas ikan koi yang terbaik dan pastinya harga sangat terjangkau.

Kualitas air kolam bisa berubah drastis, kemungkinan karena Anda tidak terlalu lama mengganti air, meningkatkan kadar amonia dan nitrat pada air kolam, atau karena kolam terkena air hujan yang deras. Air hujan cenderung bersifat asam, sehingga pH air kolam dapat berubah secara signifikan.

Hal lain yang mungkin terjadi adalah perubahan suhu air yang berbeda dari biasanya. Misalnya pada musim hujan saat suhu rata-rata air kolam semakin rendah. Perubahan kualitas dan kondisi air kolam dapat membuat Koi Anda stres.

Intensitas suara

Koi merasa lebih nyaman saat tinggal di percikan air. Koi sangat sensitif terhadap perubahan intensitas suara. Jadi, jangan membuat keributan atau kebisingan di sekitar kolam renang. Koi mungkin juga terkejut saat tiba-tiba mendengar suara keras seperti petir, benda jatuh, atau teriakan orang.

Intensitas cahaya

Koi juga sangat sensitif terhadap perubahan mendadak dalam intensitas cahaya, mis. Misalnya, jika kolam Anda menyala dalam gelap dan Anda tiba-tiba menyalakan lampu terang, Koi Anda akan langsung terkejut. Bahkan sebagai tanggapannya, koi akan melompat keluar dari kolam atau berenang dengan cepat namun tidak teratur, menabrak dinding kolam. Ini pertanda koi Anda sedang stres akibat perubahan intensitas cahaya yang tiba-tiba.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published.