Jual Ikan Koi Nagashima

Jual Ikan Koi Nagashima. Pemesanan Hubungi Langsung WA  6285235603340 . Melayani Partai dan Eceran Kirim Seluruh Indonesia.

Ikan koi adalah ikan yang berwarna-warni dan sering kita lihat di kolam-kolam di pusat perbelanjaan dan restoran. Belakangan ini ikan ini menjadi sangat populer karena warnanya yang indah, dan banyak juga digunakan di rumah sebagai hewan peliharaan. Jual Ikan Koi Nagashima

Jika Anda tertarik memelihara ikan koi, jangan khawatir karena memelihara ikan koi tidaklah sulit. Seperti halnya pada komunitas Koi Sunda, kami menyarankan untuk memperhatikan bentuk dan postur tubuh ikannya.

Jual Ikan Koi Nagashima

Kali ini admin akan mengajak anda untuk mendalami salah satu jenis ikan koi yang cukup langka dan mungkin jarang ditemukan. Ya,jenis ikan koi ini mungkin agak asing di telinga kita meskipun kita sebagai bredeer terkemuka di bidang ikan koi,jenis ikan koi yang admin maksud adalah jenis Koi Nagashima yang mana secara sekilas mungkin ikan koi jenis ini hampir serupa dengan jenis showa atau sanke,namun tentunya sudah pasti terdapat sebuah perbedaan yang cukup mendasar antara kedua jenis ikan koi ini. 

Jenis ikan koi ini merupakan sebuah perwujudan ikan Koi dengan nama Nagashima ini, mungkinkah cantik seperti namanya? Yup…ikan koi nagashima juga merupakan jenis koi yang sangat unik. Bentuk tubuhnya masih mirip Karper, tetapi terdapat sebuah perpaduan yang cukup ciamik antara warna dan juga coraknya yang sangat banyak dan penuh sehingga menjadikan jenis ini lebih cerah.

Ikan ini termasuk yang paling sering dipelihara oleh para pecinta Koi sendiri. Tetapi harganya terbilang mahal untuk satu ekor saja yaitu Rp. 800.000.

Ternyata memelihara ikan koi tidaklah mudah, terutama di daerah pegunungan (rumah kita di pegunungan: D). Udara dingin menyebabkan ikan koi kehilangan kesehatan dan mudah terserang penyakit. Awalnya banyak ikan koi yang mati di kolam kami :(. Kami membeli ikan koi yang masih kecil (Rp. 10.000 untuk 5). Dan banyak ikan koi kecil mati karena kami tidak tahu cara mendapatkannya memunculkan … membaca banyak literatur di internet dan mencoba mengimplementasikan … gagal …. baca lagi, tanya orang lagi … baca lagi dan seterusnya dan seterusnya, akhirnya sekarang Anda bisa mendapatkan koi yang lebih besar – Pegang ikan (setelah si kecil mati), sekarang kamu bisa beternak ikan Koi seharga Rp 15.000-20.000 per ekor (Koi panjang 10-15 cm dengan kualitas jelek) atau harga hingga Rp 100.000 per ekor (Koi 20 cm panjang, dengan kualitas bagus).

Kesehatan ikan koi akan lebih stabil di musim panas. Koi akan aktif berenang kesana kemari dengan gerakan yang tenang. Ciri-ciri ikan koi yang sakit antara lain (dapat terjadi pada semua atau salah satunya)

Suka berada di dasar kolam

Tidak mau makan sama sekali

Mungkin ada luka di tubuh (biasanya merah-merah).

insang atau ekor patah / patah

Mungkin ada sisik yang terbuka

mungkin ada serat halus (jamur)

Menghindari berenang dengan cepat dan bahkan melompat (biasanya karena gatal atau ikal)

Bisa jadi keracunan amonia dan nitrit (hal ini terjadi ketika sebagian besar kotoran ikan yang tidak terserap oleh filter membusuk dan menghasilkan amonia yang berlebihan serta meracuni ikan. Keracunan amonia juga dapat menyebabkan kondisi tubuh. dari koi yang menurun dan rentan terhadap penyakit … atau bahkan kematian, yang merupakan tanda bahwa tubuh menjadi kurus semu coklat)

Sebenarnya ikan koi adalah ikan yang tidak mudah mati selama kita rajin mengenali kesehatannya :). Ikan koi sangat ramah. Tidak suka menyakiti ikan lain. Ikan koi sebenarnya adalah ikan senang yang suka makan.

Jual Ikan Koi Nagashima

Kami menjual koi dengan harga yang cukup murah. Untuk pengiriman ke berbagai kota di pulau jawa dan Seluruh Nusantara. Kami melakukan pengiriman dengan kereta api, bus, atau perjalanan. Kami sangat berpengalaman dalam pengemasan dan pengiriman ke seluruh Indonesia menggunakan sistem port-to-port (dari bandara ke bandara tujuan).

Hal-hal yang dibutuhkan untuk perawatan ikan Koi:

Ikan koi cepat menjadi ikan saat ini…. Oleh karena itu, pancuran atau air hasil saringan harus mengalir untuk meningkatkan kadar oksigen di dalam air

bisa juga menggunakan aerator (pompa udara untuk membuat gelembung)

Ikan koi tidak terlalu tahan terhadap suhu dingin. Jadi usahakan untuk menjaga suhu air antara 24 dan 28 derajat Celcius. Menjaga suhu dapat dilakukan dengan beberapa cara, mis. B. di kolam dengan volume air yang tidak terlalu sedikit agar perubahan suhu tidak terlalu ekstrim, atau dengan menambahkan pemanas. Pas suhunya dingin ikan koi bisa tidur dekat heater (pernah pengalaman ikan koi. Yang lucu-lucu sudah mati dan hanya tersisa 2 karena pemanas rusak.

Kalau shock Karena air shower malah menyembur keluar kolam (bola hiasnya macet), sehingga air kolam berkurang tajam dan heater kurang air dan pecah:  kalau pilih heater pilih Kamu punya heater dengan kaca tebal, saat ini saya pakai heater dengan kaca tebal, airnya juga sudah tidak ada dan heater tidak pecah :).

Koi sangat suka makan: D Jika kamu gemuk kamu pasti lucu. Jika mendapat makanan yang banyak maka perlu hati-hati membersihkan kotoran yang tidak tersedot oleh filter air. Jika dibiarkan terlalu banyak akan menyebabkan kadar amonia yang tinggi. Jika koi terlalu gemuk maka tidak sebaik orang yang terlalu gemuk: D. Ikan koi biasanya makan 2 kali sehari, pagi dan sore.

Kolam harus memiliki penyaring air…. Air yang cocok untuk ikan koi bukan berarti air terlihat jernih, tetapi air yang bebas amonia, PH cenderung stabil, tidak mengandung zat berbahaya seperti klorin, dan tidak memiliki terlalu banyak mikroba atau jejak tanaman yang membusuk (mis. B. lumut mati), karena akan menyebabkan penyakit jamur.

Kolam harus terkena sinar matahari…. Namun tidak terkena air hujan (jika sedikit hujan masih bagus) karena air hujan juga bisa menimbulkan penyakit bagi koi, apalagi jika filter air yang digunakan kurang baik dan air hujan banyak mengandung zat yang tidak bersahabat dengan ikan koi. Misalnya air hujan yang jatuh dari ubin yang kotor.

Kolam harus memiliki dinding yang licin agar tidak melukai koi. Jika tidak, biarkan berlumut agar koi tidak melukai koi saat menggosok tubuhnya. Seharusnya di kolam ikan koi tidak perlu terlalu banyak hiasan atau ornamen,karena akan membuat suasana menjadi suram. Jual Ikan Koi Nagashima

Anda juga tidak boleh memiliki terlalu banyak tanaman air di kolam … cukup untuk tidak menyebabkan banyak limbah tanaman busuk.

Untuk menghindari kutu, Anda dapat menggunakan Abate secara bertahap (tergantung durasi Abate), gunakan setengah dosis Abate agar tidak meracuni ikan, dan coba letakkan Abate di tempat yang tidak dimiliki ikan Koi. dapat menjangkau sehingga tidak dimakan, mis. B. Naik di kamar mandi, atau abate Dibungkus handuk dan diletakkan di kolam renang. Jika saya memiliki volume 77 liter di kolam saya, saya menggunakan setengah kantong 10 gram, yang biasanya digunakan untuk 100 liter air untuk satu kantong

Pengurasan air kolam juga harus dilakukan bertahap. Bergantung pada volume air di kolam, semakin kecil air, semakin sering harus dikeringkan. Jika memang menguras air jangan langsung menggantinya, biarkan air yang lama minimal 50%, kecuali air hasil perawatan atau air yang sakit menular ke ikan. Kemudian tambahkan 50% lebih banyak air.

Add a Comment

Your email address will not be published.