Jual Ikan Koi Matsuba

Siapa yang tak kenal dengan ikan hias yang luar biasa ini. Ya,jenis yang admin maksud adalah jenis ikan Koi, yang mana jenis ikan ini merupakan salah satu jenis ikan hias yang begitu populer di masyarakat. Terutama orang yang hobi mengoleksi ikan.

Selain itu ikan koi banyak dijadikan contoh lukisan karena ikan koi memiliki corak warna dan bentuk corak yang simple dan ada pula yang unik.

Karenanya, tidak jarang banyak orang menawarkan harga penawaran yang tinggi.

Jual Ikan Koi Matsuba

Saya pernah membaca artikel yang menjelaskan kenapa harga ikan koi bisa mencapai ratusan juta.

Setelah memahaminya dengan cermat, fakta itu benar. Hal ini dikarenakan setiap ikan koi memiliki corak yang tidak sama dengan ikan koi lainnya.

Kali ini admin akan sedikit mengulas tentang ikan koi jenis matsuba,yang mana jenis ini sebenarnya dari segi postur dan warna mirip dengan koi jenis benigoi,nah lebih lengkapnya simak penjelasan admin dibawah ini. Jual Ikan Koi Matsuba

Jenis ikan Koi Matsuba adalah jenis ikan koi yang dipercaya membawa sebuah bentuk tubuh yang relatif lebih besar dibandingkan dengan jenis ikan koi pada umumnya,dan ikan jenis ini yang secara kekerabatan sangat dekat dengan ikan jenis  Karper atau ikan mas. 

Warna tubuhnya bermacam-macam mulai dari oranye, ada pula yang merah tua. Pada bagian punggungnya, ciri-ciri ikan Koi ini terdapat sekumpulan sisik dengan warna kehitaman atau ada pula yang keabu-abuan dan cenderung memanjang dari mulai bawah kepala hingga dekat dengan ekor. Harga Ikan Koi Matsuba ini untuk rentang ukuran 30-35 cm berkisar di harga  Rp. 500.000/ ekor.

Tentunya harga ini akan melambung tinggi mengingat pertumbuhan ikan koi jenis matsuba ini agak melambat dibandingkan dengan jenis koi lainnya. Serta,pemberian pakan pada ikan koi jenis  matsuba ini juga harus benar-benar diperhatikan secara seksama agar senantiasa ikan koi ini tumbuh besar dan sehat.

Nah,admin disini juga akan membagikan sebuah tips untuk anda semuanya perihal pakan yang disarankan untuk budidaya ikan koi dan pembesaran ikan koi,dan pastinya tips yang akan kami share ini dapat di buat dengan sangat mudah dengan bantuan berupa ATM (Automatic Tapi Manual) atau pakan alami.

Tips Singkat Membuat Pakan Ikan Koi Alami Dan Tanpa Efek Samping

  •       Siapkan udang kecil yang masih segar
  •       Siapkan telur, wortel, bawang putih, agar-agar dan Vitamin C
  •       Tambahkan sedikit air dingin,lalu blender semua bahan diatas hingga tercampur secara rata hingga halus.
  •       Siapkan pelet ikan yang biasa kita gunakan, rendam dengan air panas kemudian masukan serbuk agar-agar
  •       Campurkan kedua adonan tadi kemudian dinginkan,dan pendinginan ini memakan waktu sekitar 3 jam
  •       Setelah dingin, maka selanjutnya adalah membentuk adonan yang telah dibuat tadi agar menyerupai seperti cacing tanah
  •       Keringkan dengan menjemur pada terik matahari selaam 2 hari atau anda juga bisa menggunakan bantuan alat seperti oven
  •       Pakan ikan koi penuh gizi siap untuk diberikan.

Pelet Merk Food Hiro

Jenis merk pakan ikan koi yang satu ini memang sangatlah cocok untuk anda yang menginginkan pertumbuhan pada ikan koi agar cepat tumbuh besar. Harga pakan merk Hiro ini merupakan jenis pakan yang juga tergolong cukup murah dibandingkan dengan jenis lainnya. Selain itu juga,jenis pakan merk ini juga lebih sering digunakan oleh para pemelihara ikan koi karena sudah terbukti kualitas dan hasilnya. Jual Ikan Koi Matsuba

  • Jenis pelet floating (terapung).
  • Ukuran pakan ini antara size M dan size L, untuk makanan ikan koi dengan ukuran antara 20-30 cm.
  • Ukuran pelet per kemasan 1.150 gr.
  •     Harga Rp 95.000 per kemasan. (tergantung kota masing-masing)

Pelet Merk Hokky Color Enhancer

Beda dari jenis merk makanan ikan koi sebelumnya yang mana pakan jenis ini sangat berguna untuk mempercepat tumbuh kembang pada ikan koi, jenis merk makanan yang satu ini sangat berguna untuk mempercantik warna dan mempertajam kontras pada ikan koi. Di satu sisi juga dapat mempercepat pertumbuhan pada ukuran tubuh ikan koi, harga ikan koi ini juga akan semakin mahal jika warnanya lebih cantik.

  • Jenis pelet floating (terapung).
  • Bertujuan untuk  anda yang hendak mempercantik warna pada tubuh ikan koi.
  • Berat per kemasan 1.100 gr.
  •     Harga untuk pakan ini Rp 97.000 per kemasan. (tergantung kota masing-masing)

Pelet Merk SanKoi Spirulina

Untuk jenis merk makanan ikan koi ini mempunyai tujuan untuk mempercepat masa pertumbuhan ikan koi agar semakin cepat. Hal ini,dikarenakan bahwa makanan ikan koi merk ini banyak mengandung protein dan juga karbohidrat yang cukup tinggi. Kebanyakan para pembudidaya ikan koi ini lebih banyak yang menggunakan merk jenis ini,dikarenakan harga yang jauh lebih murah dan sudah sangat terbukti ampuh.

  • Jenis pelet floating (terapung).
  • Size M Dan Size L : Makanan ikan koi kecil untuk ukuran 10-20 Cm Dan ukuran 25-30 cm.
  • Berat per kemasan 1.160 gr.
  •     Harga untuk hari ini Rp 70.000 per kemasan. (tergantung kota masing-masing)

Pelet Merk Saki Hikari Growth

Pakan ikan koi merk ini merupakan jenis pakan yang berkualitas dan tentunya sangat cocok bagi anda yang hendak memiliki bibit atau indukan ikan koi yang berkualitas baik. Terlebih jika anda ingin mempercantik warna dan memperbesar ukuran ikan koi. Jika dibandingkan dengan jenis makanan ikan koi yang admin sebutkan sebelumnya,maka jenis pakan yang satu ini terbilang cukup ampuh dan memiliki harga lumayan mahal. Jual Ikan Koi Matsuba

  •     Jenis pelet floating (terapung).
  •     Diperuntukan untuk ikan koi kecil dan ikan koi dengan ukuran 20-25 cm.
  •     Berat per kemasan 2.300 gr.
  •     Untuk harga saat ini lebih murah sekitar Rp 400.000 per kemasan. (tergantung kota masing-masing)

 Pelet Merk Breeder Pro

Untuk anda yang sedang mencari merk makanan ikan koi dalam jumlah banyak dan tentunya dengan harga yang cukup murah, mungkin inilah pilihan yang sangat tepat. Selain memiliki harga yang murah, Merk pakan Breeder Pro ini juga sangat berkualitas dan sangat cocok untuk anda yang memiliki ikan koi dengan jumlah banyak.

  •     Jenis pelet floating (terapung).
  •     Untuk ikan koi kecil dengan ukuran antara 15-25 cm.
  •     Berat per kemasan 3.500 gr.
  •     Harga Rp 260.000 per kemasan.

Pelet Bredeer pro extra

Jika Anda membudidayakan ikan koi dalam jumlah banyak untuk menghemat biaya namun bisa mendapatkan banyak pellet yang bergizi, Anda bisa membeli pellet bermerek Pro Breeder. Pelet jenis ini mengapung dan diperuntukkan bagi ikan koi muda yang tumbuh dengan cepat. Harganya Rp.260.000 / 3,5 kg.

 Makanan ikan koi kecil di selain pelet

Selain pelet, kami bisa menyediakan pakan alami untuk ikan Koi. Hal ini dikarenakan ikan koi merupakan jenis ikan yang memakan semua orang (omnivora). Selain pellet yang banyak kita temukan di sekitar kita, juga dari penjual pet food ada banyak jenis pakan ikan Koi

 

Add a Comment

Your email address will not be published.