Jual Ikan Koi Cianjur

Jual Ikan Koi Cianjur. Pemesanan Hubungi Langsung 628113035003. Melayani Partai dan Eceran Kirim Seluruh Indonesia.Bagi Anda yang memang ingin membuka usaha tetapi terjebak dengan modal karena menyeret keuangan melewati pandemi. Memilih perusahaan modal yang murah tentunya merupakan alternatif dari sedikit pilihan yang tersedia untuk mendapatkan uang tambahan.

Jual Ikan Koi CianjurTetapi perusahaan mana yang menjual dengan baik di musim pandemi saat ini?

Ada banyak pilihan perusahaan modal murah yang bisa bertunas saat musim pandemi, mulai dari makanan, online, kurir hingga ikan koi hias. Ya, Anda membacanya kan, Ikan Hias Koi merupakan salah satu perusahaan modal minimal yang berkembang saat terjadi pandemi.

Siapa yang menyangka Ikan Hias Koi bisa menghasilkan keuntungan yang menjanjikan di musim pandemi? Meningkatnya minat terhadap ikan koi hias pada saat terjadi pandemi menjadi salah satu alasan mengapa perdagangan ikan koi hias menjadi contoh peluang usaha yang sangat potensial.

Bayangkan saja, keuntungan yang bisa didapat dari berbisnis ikan hias di Koi bisa mencapai 3 kali lipat modal awal, bahkan lebih mahal lagi jika ikan tersebut memiliki corak yang unik dan langka. Keuntungan yang bisa diraih bisa sampai 10 kali lipat!

Memilih bibit ikan koi yang bagus pula tidak kalah berarti bagaikan langkah dini buat membudidayakan ikan koi terbaik yang di idamkan. Oleh karena itu jangan pula salah seleksi penyedia bibit ikan koi. Hendaknya cari yang baik serta percayakan saja pada JOGLO KOI FARM dengan alamat website jualikankoi. id. Sebab disini ialah penyedia ikan koi luar biasa unggulan serta dipastikan tidak mengecewakan. 

JOGLO KOI FARM

Mojoroto gg 8 Barat. Kota Kediri, Jawa Timur

Hubungi:  628113035003

Mengapa pentingnya mengumpulkan ikan koi hias semakin meningkat saat terjadi pandemi?

Alasannya sederhana, karena harus bekerja atau belajar dari rumah memberi banyak waktu luang bagi banyak orang untuk mengejar hobi bahkan mencari hobi baru. Padahal mengoleksi ikan hias koi sudah lama menjadi hobi yang digemari di Indonesia.

Baca Juga: Jual Ikan Koi Sibolga

Hobi yang banyak dilakukan masyarakat khususnya kaum Adam ini juga menjadi banjir peminat karena berbagai manfaat positif yang ditawarkan oleh hobby mengoleksi ikan koi hias tersebut, seperti mengurangi stress, menghilangkan rasa kenyang, khasiat terapi dan bisa berbisnis lagi.

Tentunya dengan berbagai manfaat yang bisa didapat dari hobi mengoleksi ikan koi hias, memanfaatkannya sebagai peluang usaha baru di musim pandemi seperti ini merupakan keputusan yang cerdas.

Jual Ikan Koi Cianjur

Tips Sukses Memulai Bisnis Ikan Hias Koi Meski Dengan Modal Rendah

Anda boleh bermodal kecil, namun jika ingin sukses membutuhkan banyak fasilitas lainnya. Namanya juga penting, hanya punya ide saja tidak cukup, apalagi jika perusahaan yang dipilih memiliki banyak pesaing. Hal seperti pengetahuan dan strategi juga sangat penting dalam memulai bisnis.

Bagaimana langkah karantina setelah mendapatkan ikan koi?

  1. Karantina harus dilakukan sesegera mungkin di bak dengan atap teduh atau di luar hujan. Sebaiknya bak mandi masih terkena sinar matahari agar pelindung air tidak terlalu dingin. Letakkan bak karantina di tempat yang jarang dilalui orang karena ikan akan ketakutan jika seseorang datang dan terkadang dengan senang hati menabrak dinding bak.
  2. Tambahkan air ke bak karantina 1-2 hari sebelumnya. Ketinggian air awal adalah 25-30 cm. Nyalakan aliran air dan aerator. Masukkan garam kasar / garam ikan 1 oz / m2 dan tutupi sebagian kolam agar koi tidak meloncat.
  1. Ikan yang baru tiba masukkan plastik yang sama ke dalam bak selama 30-40 menit untuk menyamakan suhu air di bungkus plastik dengan suhu air di bak. Kemudian keluarkan ikan secara perlahan dari plastik dan masukkan ke dalam bak. Masukkan saja ikannya dan biarkan air di dalam plastik tidak terus masuk. Ikan yang baru tiba tidak bisa digabungkan dengan ikan tua yang sudah ada di kolam.
  2. Tidak boleh diberikan pakan selama seluruh karantina ikan untuk mencegah air menjadi kotor, karena sisa pakan atau ikan boleh makan sedikit selama kondisi air terjaga.
  3. Gantilah air bak mandi setiap hari, sekitar 20% dari volume air setiap 2 hari sekali, agar air baru bisa menggantikan sebagian air lama agar kondisi air tetap terjaga.
  4. Melakukan investigasi selama kehidupan karantina. Setelah 8 hingga 10 hari, Koi menunjukkan tanda-tanda kesehatan, mis. B. Berenang di bak mandi dan terkadang berdiri di permukaan seolah-olah meminta makan agar ikan biasanya sehat
  5. Ikan koi bisa disediakan per kantong.

wa png 4

Sehingga bagi yang belum pernah berbisnis tidak salah langkah dalam menjalankan bisnis Ikan Hias Koi yang pertama kali.

Berikut Beberapa Tips Bisnis Ikan Koi

  1. Pilih ikan hias koi untuk konsumen menengah ke bawah

Hobi mengoleksi ikan hias Koi bukan hanya bagi mereka yang punya uang dan memiliki kolam ikan di belakang rumahnya. Namun juga masyarakat yang hanya memiliki kubus kecil sebagai akuarium atau toples kaca bisa mempraktekkan hobi mengoleksi ikan koi hias.

Dan ikan hias Koi yang bisa dipilih untuk dijual jika menyasar konsumen menengah dan menengah adalah ikan hias Koi yang hidup di air tawar karena tidak memerlukan perawatan ekstra dan biaya tinggi, seperti ikan cupang dan juru masak. Jual Ikan Koi Cianjur

Selain itu, mengapa lebih baik memilih menjual ikan hias koi air tawar, hal ini juga menawarkan beberapa keuntungan tambahan bagi anda yang masih sangat awam dengan industri ini. Sebagai:

Modal murah, dimana dengan modal Rp 100.000 – Rp 500.000 sudah bisa memiliki usaha mancing sendiri.

Jual Ikan Koi Cianjur

Selain itu, ikan koi hias berukuran kecil seperti cupang tidak membutuhkan banyak tempat dan perawatan ekstra sehingga pengeluarannya sangat minim.

Dan segmentasi konsumen lebih besar dibandingkan ikan hias laut. Dimana pecinta ikan hias koi air tawar kecil seperti cupang bisa, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

  1. Memiliki pengetahuan tentang budidaya ikan Koi

Memulai bisnis ikan hias koi tidak hanya sekedar membeli ikannya, menempatkannya di akuarium kemudian menunggu pembeli. Tapi Anda juga perlu tahu cara merawatnya, cara memakannya, dan cara mengembangbiakkannya. Tidak apa-apa untuk belajar perlahan tentang budidaya ikan dan bisnis.

Namun alangkah baiknya mengurangi resiko usaha ikan mati dan merugi, anda bisa belajar sedikit dari sekarang agar anda tidak memiliki kejutan apapun ketika benar-benar menjalankan usaha tersebut.

 

  1. Baru memulai, fokuslah pada satu spesies terlebih dahulu

Berfokus pada satu jenis ikan koi hias namun dengan keuntungan yang terjamin tentunya lebih baik daripada mencoba mengembangbiakkan beberapa jenis ikan koi hias sekaligus.

Namanya masih di level pemula juga, ada baiknya memanfaatkan momen-momen awal perusahaan sebagai kesempatan untuk belajar sebanyak mungkin.

Nanti jika dirasa sudah cukup baik, mulailah menambah 2-3 jenis Ikan Hias Koi untuk dikembangkan dan dijalankan di bisnis ini.

  1. Maksimalkan potensi bisnis, jangan hanya menjual ikan

Jika ingin untung maksimal. Jangan hanya fokus menjual ikan. Tapi cari peluang bisnis lain di perusahaan.

Artinya?

Sehingga dalam usaha Ikan Hias Koi bisa dimaksimalkan dengan cara menjual bibit, pakannya ke tempatnya (akuarium atau toples kaca). Anda juga bisa menjual obat Ikan Hias Koi hingga aksesoris akuarium. Jual Ikan Koi Cianjur